Download Point Blank Online Indonesia

Point Blank Online Indonesia Download merupakan pembasan yang terus ingin saya sampaikan kepada para pembaca blog Alabik ini karena saya sangar senang sharing gemscool mengenai Point Blank Game apalagi itu khusus orang indonesia yang suka dengan Game Point Blank Online. memang sekarang lagi demam point blank online dan banyak nih yang cari Download Point Blank Online Indonesia benar gak??..nah sekedar mengulas saja dari yang sudah ada tentang Point Blank Indonesia Online disini.

Point Blank Online Indonesia



sebelumnya sedikit mengerti yuuk mengenai Game Point Blank yang satu ini yang sangat digandrungi oleh banyak orang dan mari kita berbagi cerita dan pengalaman anda dalam bermain Download Point Blank Online Indonesia tersebut, hehe agak kurang nyambung yah?? sebagai user dan pemain apakah anda sudah tahu tuh sejarah dibikinya game point blank tersebut?? coba deh baca - baca mengenai game online satu ini dibawah


Point Blank adalah sebuah Online First Person Shooting (FPS) Game dengan tingkat realistik tinggi. Di dalam game FPS Point Blank terdapat dua macam kubu, yaitu CT-Force (Counter Terrorist) dan Free Rebels (Terrorist) serta terdapat dua macam tampilan character, yaitu Male dan Female.

CT Force (Counter Terrorist)

Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini.

Sejak dibentuknya organisasi ini, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Free Rebels (Terrorist)

Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.

Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

mungkin itu saja nih deskripsi singkat dari game online point blank indonesia tersebut. dan bagi yang akan memulai dari awal permainan ini, bisa baca tentang Cara Daftar Point Blank da setelah itu mari cari tahu Cara Bermain Point Blank online yang benar bagi pemula agar setelah bisa bermain Download Point Blank Online Indonesia nantinya anda bisa melanjutkan untuk mencoba teknik curang dari game ini seperti Cheat Cash Point Blank atau yang lainnya seperti Cara Disable Hackshield Point Blank untuk permainan game point blank tersebut
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Download Point Blank Online Indonesia - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Download Point Blank Online Indonesia terima kasih.

4 comments

  1. ajarin aku cara download Pb yach !?

  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. ajarin aku cara download Pb yach !?

    nmr Hp aku 085243461393

  4. ajarin aku cara download Pb yach !?

    nmr Hp aku 085243461393

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...