Cara Disable Hackshield Terbaru di Point Blank

mau tahu Cara Disable Hackshield Terbaru di Point Blank ato PB Pro yang akan sedikit dibahas bagi anda pecinta Game Point Blank Indonesia dari gemscool ini, namun cara disable hackshield Point Blank ini khusu yang sudah tahu dan pandai bermain point blank tersebut, nah bagaimana kalo belum tahu dan belum punya idnya, baca dulu bagi pemula Cara Daftar Point Blank supaya mendapatkan id untuk bermain point blank online indonesia, nah kalo sudah bisa juga baca bagaimana Cara Bermain Point Blank yang benar dan kalo bisa ambil tutorial Cheat Cash Point Blank bagi yang suka main curang.

ok gak usah panjang lebar nih coa deh terapkan Cara Disable Hackshield Terbaru di Point Blank dibawah ini semoga bisa jalan.

yang mesti anda lakukan adalah :

1. Masuk Run
2. Ketik regedit
3. Pergi ke \HKEY_LOCAL\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\
4. Klik kanan EagleNT
5. Klik Permission
6. klik add
7. Pilih advanced
8. klik find now
9. Klik everyone lalu OK
10. Pada everyone full control permission pilih deny
11. Klik OK
12. Restart komputer

selesai deh Cara Disable Hackshield Terbaru di Point Blank semoga bisa berjalan yah..lain waktu maen lagi ke Alabik blog untuk mendapatkan berita tentang point blank terbaru.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Cara Disable Hackshield Terbaru di Point Blank - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Cara Disable Hackshield Terbaru di Point Blank terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...