Cara Daftar Twitter

Cara Daftar Twitter - pada kesempatan kali ini twitter merupakan pembahasan yang akan saya angkat dalam tata cara untuk mendaftar sebuah akun di twitter, saya juga sebenarnya kemaren baru bikin akun di twitter tersebut dan setelah dijalankan yah tidak ada salahnya memberikan informasi bagi yang belum tahu bagaimana Cara Daftar Twitter dalam bahasa indonesia jadi bisa dimengerti dan dipahami, nah untuk itu mari kita ikuti langkah - langkah membuat akun twitter dalam Cara Daftar Twitter disini.

berikut ikuti langkah yang ada untuk Cara Daftar Twitter tersebut.

1. silahkan menuju lamat situsnya www.twitter.com di browser anda
2. Pada Halaman Utama klik tombol “SIGN UP” setelah itu kamu akan di bawa ke halaman registrasi dan muncul sebuah Formulir yang harus kamu isi.
3. Isi Bagian Username dengan Nick/Id yang kamu inginkan contoh “mautahu45?.
4. Isikan Password yang kamu inginkan.Cara Daftar Twitter
5. Masukkan email kamu
6. Masukkan Kode yang diminta

nah simplekan dan anda sudah bisa menggunakan akun twitter anda tersebut untuk update status dll, cara daftar twitter ini saya dapatkan setelah lelah mengumpulkan data sewaktu datar kemaren, nah demikian tuh tutorial sederhana Cara Daftar Twitter dan jangan lupa untuk baca Cara Daftar Point Blank bagi yang suka gamenya
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Cara Daftar Twitter - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Cara Daftar Twitter terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...