Daftar Fb Baru Facebook Indonesia

Daftar Fb Baru Facebook Indonesia. bagaimana untuk dafta di fb ato facebook indonesia serta bagaimana login di facebook dengan yahoo ato gmail merupakan suatu tutorial singkat untuk buat daftar fb baru yang akan dipostingkan ini, sederhana sekali dan tidaklah sulit anda bisa buat dahulu di office 2007 atau langsung ke TKP facebook, nah mari kita ikuti langkah sederhana untuk membuat daftar fb baru.

jika untuk add Justin Bieber di www.facebook.com anda harus buat dahulu facebook akun anda biar bisa tambah teman di profilnya justin bieber. kalo lewat yahoo bisa baca disini buat email yahoo baru.

langkah membuat dan daftar fb facebook baru

1. sudah tentu kita harus ke situs facebook dulu di http://www.facebook.com
2. sebelum itu anda harus memiliki email terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran di facebook fb nantinya, anda bisa baca di tempat temen cara membuat email Gmail.com.
3. anda akan disuruh mengisikan form pendaftaran untuk nantinya digunakan Login Facebook anda, nah silahkan anda isi form tersebut sesuai yang dipinta


3. isikan form seperti tertera pada gambar facebook indonesia tersebut.
4. klik mendaftar
5. anda akan dibawa ke form pengisian keamanan atau chapcha, nah isikan kode yang tertulis tersebut dan klik mendaftar lagi.

Demikian semoga bermanfaat dan bisa menjalankan bagaimana cara Daftar Fb Baru Facebook Indonesia.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Daftar Fb Baru Facebook Indonesia - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Daftar Fb Baru Facebook Indonesia terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...