Cara Membuat Email di Yahoo

Cara Membuat Email Melalui Yahoo adalah sangat gampang karena langkah membuat yang sederhana dapat dilakukan untuk membuat sebuah E-mail, nah kali ini yahoo mail yang akan menjadi topik postingan kali ini, dan dikhusukan bagi yang belum paham bikin email di yahoo saja, bagi yang ngerti yah koment aja nanti, hehehe, ok gan langsung yuuk kita bahas tentang Cara Membuat Email di yahoo ini.

buat email juga bisa dilakukan melalui Opera Mini Terbaru dan Mozilla Firefox terbaru dan sebagai contoh akan pake Aburizal Bakrie heheh.. ymail atao yahoo mail bisa juga digunakan untuk mendaftar di Twitter dan facebook.

berikut cara dan langkah - langkah dalam membuat email di yahoo :

1. Pada browser bukalah YahooMail lalu pilihlah tombol ” sign up”.
2. Pada sebelah kanan atas, pilihlah bahasa yang digunakan, biasanya berpengaruh juga pada nama email. seperti yahoo indonesia , Yahoo u.s dengan Bahasa inggris: Pada dasarnya sama saja, hanya nanti konten bahasa yang berbeda.

3. Sekarang masukkan nama email Anda, dan tekan tombol “check” untuk melihat ketersediaan nama tersebut.
4. Apabila nama email tersedia, lanjutkan dengan mengisi password email yahoo Anda dan ulangi password Anda pada “Re-type Password” .
5. Apabila Anda mempunyai email lain, bisa mengisinya di pada poin 3, lalu isi juga pertanyaan apabila suatu saat kelupaan password.
6. Isilah kode verifikasi sesuai dengan gambar yang muncul, kode ini bersifat acak jadi tiap pendaftaran selalu berubah-ubah.
7. Centang kolom “Do you agree?” , sebagai tanda Anda setuju dengan persyaratan dari yahoo.
8. Terakhir klik tombol “Create My Account” untuk membuat account Anda.
9. Bila telah berhasil, maka Anda Akan Mendapatkan Ucapan Selamat dari Yahoo seperti dibawah.
Untuk masuk langsung ke email Anda, silahkan klik tombol “continue”
10. Pada Sebelah kanan, klik Tulisan “Mail”
maka email yahoo Anda akan segera muncul…dan selesai.

nah dah selesai tuh cara membuat email melalui yahoo mail sekarang anda bisa login langsung dan berkirim Cerpen Cinta dan Foto Justin Bieber. semoga bisa bermanfaat dalam penulisan Cara Membuat Email di Yahoo di alabik ini.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Cara Membuat Email di Yahoo - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Cara Membuat Email di Yahoo terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...