Cara Membuat Siomay Udang Bandung Enak Nih

Cara Membuat Siomay hmmm...sepertinya enak nih kalo bisa share siomay bandung buatan sendiri dengan bahan pembuatan bisa dari udang maupun ikan tenggiri, tidak lupa hati - hati dalam menggoreng siomay tersebut karena jika mutung yah kan gak enak lagi tuh jadinya heheh...pada kali ini blog alabik akan coba share nih kepada rekan - rekan, tadinya mau suruh istri saya untuk masak siomay buat buka puasa, dipikir - pikir kayaknya boleh juga sambil belajar saya share ke teman - teman bagaimana cara membuat siomay bandung itu yang katanya enak, nah yuk bersama kita coba membuat produk rumahan dan belajar buat sendiri siomay enak dari bahan udang.

Bahan Membuat Siomay

250 gram udang kupas ,cincang halus 2 sendok makan tepung sagu 3 siung bawang putih ,cincang halus 1 sendok makan minyak wijen ½ sendok teh garam 1 batang daun bawang ,iris halus 1 putih telur 10 lembar kulit pangsit diatas adalah bahan sederhana untuk pembuatan siomay, nah perlu pakai kerupuk? baca juga cara membuat kerupuk biar tambah sip.

Cara Pembuatan Adonan Siomay

1.campur udang tepung sagu ,bawang putih ,minyak wijen ,garam ,dan bawang dan putih telur .aduk rata 2. banting –bating hingga kalis .masukkan dalam plastic segitiga 3 letakkan kulit pangsit di cetakkan kue mangkuk .olesi kulit pangsis dengan air 4 semprot bahan isi ke dalam kulit pangsit kukus 30 menit 5.hidangkan hangat dengan saus sambal plus kerupuknya. nah ternyata cara membuat siomay itu gampang lho hehehe, gak mesti pesan ke bandung untuk mendapatkan siomay yang enak, kita sendiri juga bisa, ok mau ke belakang dulu lihat kukusan siomay tadi tar mutung lagi, selamat mencoba tips cara membuat siomay diatas semoga semua bisa buatnya dan enak.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Cara Membuat Siomay Udang Bandung Enak Nih - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Cara Membuat Siomay Udang Bandung Enak Nih terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...