Markis Kido - Hendra Setiawan Menang Emas di Asian Games XVI Guangzhou 2010

Markis Kido Hendra Setiawan Menang Emas di Asian Games XVI Guangzhou 2010. kemenangan yang di menangi pasangan bulu tangkis indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan yang melawan pebulu tangkis unggulan malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, bagaimana cerita kemenangan pasangan bulu tangkis indonesia di asian games XVI guangzhou tersebut? yuk baca Asian Games XVI Guangzhou Markis Kido/Hendra Setiawan Menangi Emas.


Markis/Hendra yang merupakan unggulan kedua bermain menghadapi unggulan teratas, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, dari Malaysia di laga final yang berlangsung di Tianshe Gymnasium, Guangzhou, Sabtu (20/11/2010).

Di set pertama, Markis/Hendra menyerah 16-21 hanya dalam waktu 14 menit. Tujuh smes lawan, berbanding empat yang disarangkan Markis/Hendra, membuat harapn meraih emas terlihat berat.

Namun Markis/Hendra menghidupkan asa dengan merebut set kedua dengan skor 26-24. Berlangsung selama 24 menit, Markis/Hendra sukses memaksimalkan kesempatan mereka memegang servis buat mendulang poin.

Di set penentuan, Markis/Hendra melejit unggul 11-7, namun Koo/Tan bisa mendekat di posisi 14-16. Markis/Hendra unggul lagi 19-17 sebelum menutup pertandingan dengan 21-19.

Medali emas yang direbut Markis/Hendra adalah emas pertama yang disumbangkan bulutangkis dan emas keempat secara keseluruhan di mana tiga emas lain didulang oleh cabang perahu naga.

Di klasemen perolehan medali, posisi Indonesia naik ke peringkat 10 dengan koleksi 4 emas, 6 perak 10 perunggu.

demikian pertarungan Markis Kido - Hendra Setiawan Menang Emas di Asian Games XVI Guangzhou 2010.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Markis Kido - Hendra Setiawan Menang Emas di Asian Games XVI Guangzhou 2010 - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Markis Kido - Hendra Setiawan Menang Emas di Asian Games XVI Guangzhou 2010 terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...