Google Update PageRank Juli 2010

Google Update PageRank Juli 2010 ini mungkin saja terjadi, karena menurut pengalaman saya sewaktu mengikuti beberapa kontes seo, setiap google akan melakukan update pagerank nya pasti akan terjadi hal - hal yang aneh, sebut saja google dance, dan sobat semua pasti pernah merasakan apa namanya google dance tersebut, karena beberapa artikel kita yang semulanya bercokol dihalaman satu, misal...pasti akan terbuang jauh dari serp google tersebut atau bisa jadi hilang sama sekali dari akibat Google Update PageRank.

Google Update PageRank

saya merasakan sendiri akibat dari Google akan Update PR ini, seperti postingan saya yang saya ikutkan kontes seo ingat solo ingat soloaja.com yang ketika di cek sudah dihalaman 2 dan yang sebelumnya posisi 2 di google serp tersebut. nah dengan adanya google dance ini sudah menjadi rahasia umum bahwa google akan melakukan update pagerank, jadi saya sarankan kepada teman - teman carilah link anda sebanyak - banyaknya karena kita akan mendapatkan hadiah menarik dari Google tersebut yakni sebuah pagerank yang selama ini hanya N/A.

bisa saja saya salah namun menurut para master gejala ini merupakan gejala Google Update PageRank yang sudah dari dulu diketahui dan memang demikian adanya. ok sekian dari saya semoga teman2 dapat hadiah menarik dari google da saya harap blog saya bisa naik juga nih pageranknya.jadi never give up dude. salam
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Google Update PageRank Juli 2010 - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Google Update PageRank Juli 2010 terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...