Film Istri Boongan

Film Istri Boongan merupakan sebuah film bioskop layar lebar yang diperankan oleh Julia Perez, Fahrani, Dwi Sasono, essica Iskandar, 703 Ricard, Tarzan Srimulat dan Bari Binran, merupakan sebuah film hot yang menarik dan lucu dengan status sebagai Istri Bohongan. didalam film istri boongan tersebut juga ada sedikit adegan panas dan porno dari julia perez. nah bagi yang belum nonton filmnya breikut ada sedikit informasi mengenai film Istri Bohongan tersebut.

Singkat Cerita Film Istri Boongan yang diperankan oleh Julia Perez

Film Istri Boongan
Setelah dua tahun ARYA tidak pernah pulang ke rumah orangtuanya di Magelang sekaligus merayakan ulangtahun pernikahan orangtuanya, Keluarga KOESNO, yang ke 30. Arya memutuskan datang dengan membawa calon istri seperti keingina orang tuanya. Arya bingung karena kekasihnya, Amara adalan wanita karir yang sukses

Maka pergilah Arya dan Fani ke Magelang. Waktu terus berjalan, banyak hal yang sudah dilakukan Fani tapi orangtua Arya tetap tidak menggubris. Hingga suatu saat Amara datang ke Magelang, menemui Arya dan keluarganya. Arya kaget dan berusaha supaya Amara tidak buka suara. Tapi terlambat, Amara tidak tahan untuk menceritakan hubungan Arya yang sebenarnya dengan Fani dan bahwa mereka adalah kekasih yang sesungguhnya. Orangtua Arya marah, karena merasa dibohongi. Fani pun memutuskan untuk pergi. Arya baru menyadari kalau dia mencintai Fani. Arya berusaha mengejar Fani tapi terlambat....dst.

untuk dapat mendownload video istri boongan kayaknya belum ada tuh jadi hanya trailer video saja sementara.

anda bisa lihat sendiri video panas film istri boongan tersebut dibawah ini melalui video youtube film istri bohongan.




bagi yang ingin langsing kayak film istri boongan julia perez bisa baca juga cara cepat menurunkan berat badan anda dan pada intinya never give up dude.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Film Istri Boongan - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Film Istri Boongan terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...