London 2012 Football - Brasil Menang 3-0 dari Korsel

Dengan kemenangan telak brasil melawan korsel kemaren dengan hasil skor yang cukup membungkam korsel dengan skor 3 - 0 brasil dengan semangat dan penuh harapan menuju babak selanjutnya yakni dengan Brasil Menantang Meksiko di Final Olimpiade London 2012 mendatang untuk meraih medali emas yang sudah di depan mata.

Laga yang digelar di Old Trafford, Selasa 6 Agustus 2012 atau Rabu dinihari WIB, sempat dikuasai oleh Korsel, namun 'Selecao' bisa mencetak gol pembuka di menit ke-37 lewat Romulo.

Di paruh kedua, Brasil makin percaya diri. Pasukan Mano Menezes pun berhasil menambah pundi-pundi golnya lewat dua gol Leandro Damiao.

london 2012 football

Pemain incaran AC Milan itu berhasil membobol gawang Lee Bum-Young pada menit ke-57 dan 64. Prestasi ini membuat Leandro semakin mantap di puncak topskorer dengan 6 gol dari lima laga.

Korsel sebenarnya tampil menjanjikan selama 90 menit. Berani menguasai bola, menjaga tempo permainan, tampil kerja keras, penuh determinasi dan menciptakan peluang.

Namun tumpulnya sentuhan akhir membuat mereka gagal mencetak satu gol pun sampai peluit panjang ditiupkan. Skor 3-0 untuk Brasil pun menjadi skor akhir laga.

Dengan hasil ini, Brasil akan menghadapi Meksiko pada laga final Olimpiade 2012 di Stadion Wembley, Sabtu 11 Agustus 2012 pukul 20:30 WIB.

Sedangkan perebutkan medali perunggu akan mempertemukan dua wakil Asia, Korsel dengan Jepang, yang akan digelar satu hari sebelumnya, atau Sabtu dinihari WIB.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel London 2012 Football - Brasil Menang 3-0 dari Korsel - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting London 2012 Football - Brasil Menang 3-0 dari Korsel terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...