Kartun Jepang

Daftar Film Kartun Jepang Terbaik Di Indonesia. bagi adek - adek yang suka film kartun jepang disini bisa dilihat beberapa deskripsi dari film jepang bertemakan kartun, Japanese Cartoon sangat identik sekarang dikalangan anak - anak, nah apa saja kartun jepang yang terbaik yang bisa anda tonton? wah sebenarnya sangat banyak sekali daftar Kartun Jepang ini, namun disini akan diberikan beberapa saja mengingat gak banyak waktu buat upload semua data mengenai film kartun jepang ini.

berikut Daftar Film Kartun Jepang Terbaik.

One Piece

Deskripsi kartun jepang One Piece.

adalah waktu ketika bajak laut memerintah laut. Beberapa band bajak laut yang berjuang melawan atas harta terpendam besar, One Piece, yang ditinggalkan oleh raja bajak laut sekarang legendaris, Gol D. Roger. Ada seorang anak muda yang dikagumi bajak laut. Namanya Luffy. Suatu hari, dia salah makan buah iblis mengubah dirinya menjadi seorang pria karet.

Sepuluh tahun telah berlalu sejak kejadian itu. Luffy menetapkan untuk laut sendirian. Dia menetapkan untuk menjadi seorang kapten bajak laut besar dan petualangan yang besar dimulai. "Aku akan menjadi Raja Bajak Laut, saya akan mendapatkan One Piece!"


Gundam SEED

Deskripsi kartun jepang Gundam SEED


Konfrontasi antara Earth Alliance (Naturals) dan Zaft (Koordinator), yang berasal dari gesekan ekonomi, mencapai jalan buntu. Pada akhirnya, kedua belah pihak memilih untuk terakhir diplomasi - dengan kata lain, mereka pergi ke perang. Cerita kita mulai kira-kira setahun kemudian. Heliopolis, sebuah satelit sumber daya milik negara netral, tiba-tiba diserang oleh kekuatan sesuai Zaft mobile. Tujuan mereka adalah untuk merebut cocok terbaru Aliansi Atlantik Gundam mobile, dimana Aliansi telah diproduksi di sini di tengah kerahasiaan total. Serangan ini sukses, dan Zaft menangkap empat dari Gundam. Kira Yamato, seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi industri, yang terseret ke dalam konflik ketika dia kembali dengan teman lama Aslan nya Zara. Tragisnya, Kira menemukan bahwa temannya Aslan dan Koordinator lainnya sekarang musuh-musuhnya. Demi patriotisme itu, Aslan menetapkan untuk mengalahkan Kira. Satu terhadap empat ... pertempuran dari Gundam dimulai!


Scrapped Princess

Deskripsi Kartun Jepang Scrapped Princess

Sebuah putri bernubuat untuk menghancurkan dunia pada usia 16 ditinggalkan dan dilemparkan ke dalam jurang kanan setelah lahir. Ini, meskipun kebenaran, dilarang untuk diucapkan oleh siapapun di negeri ini. The "putri bekas" yang disebut bertahan namun, dan dibesarkan sebagai anak bungsu dari tiga "Kasull" saudara dengan nama Pacifica.

Ketika keberadaannya menjadi dikenal, pembunuh tampil satu demi satu untuk mengambil hidupnya. Shannon dan Raquel keduanya bersumpah untuk melindungi saudara mereka dari tangan para pembunuh jahat.

Ini adalah kesedihan pencampuran fantasi dan kebaikan oleh Sakaki Ichiro.


Naruto

Deskripsi kartun Jepang Naruto

Di sebuah desa tersembunyi, seorang menyembunyikan pemuda dalam banyak daun. Namanya Uzumaki Naruto, seorang anak nakal menghadiri Ninja Academy.

Setiap hari, ia tidak apa-apa selain menyebabkan kerusakan dan membuat Iruka-sensei gila. Dan di atas semua, sangat diragukan bahwa dia akan bisa lulus dari Akademi. Tapi Naruto punya mimpi ... Sebuah mimpi bahwa dia akan menjadi kepala desa Ninja, berikut Hokage dan akan menjadi ninja terbaik.

Namun, semua orang dewasa di desa memberikan Naruto terlihat dingin. Sebenarnya, Naruto memiliki rahasia tentang kelahirannya. 12 tahun yang lalu, "Kyuubi no Youko" (Sembilan tailed Fox -. Sebuah jenis roh jahat yang tersiksa desa, itu disegel dalam tubuh Naruto yang, pada waktu itu, bayi Kepala akademi, Mizuki, menggunakan Naruto untuk mencuri "Fuujin Naskah" dan membuat Naruto memahami masa lalunya. Naruto adalah marah.

Bahkan dengan bantuan Iruka, Naruto pas-pasan kekalahan Mizuki. Mengetahui rahasia Naruto, Iruka tahu Naruto akan bertemu dengan seseorang yang akan membantu dia dan begitu, membuat keputusan. Naruto diperbolehkan untuk lulus dengan aman dari Ninja Academy. Seiring dengan teman-teman sekelasnya, Uchiwa Sasuke dan Haruno Sakura bersama-sama, mereka membuat langkah pertama mereka sebagai Ninja!

bagi yang suka gamesnya silahkan baca Download Games Naruto gratis.

Princess Tutu

Deskripsi Kartun Jepang Princess Tutu

Kinkan-chou adalah sebuah kota berbentuk lingkaran dengan kastil-dinding sekitarnya. Dengan pemandangan yang tenang, termasuk sebuah taman, teater, baris toko-toko, tampak seolah-olah hanya ada kota biasa ... tetapi mengapa yang sedikit tidak biasa? Orang-orang yang tinggal di sana semua bagus, tetapi ini termasuk kucing, buaya, yang semuanya bisa bicara!

Di kota ini, ada pertunjukan besar seni sekolah, Kinkan-Gakuen, dimana seorang gadis bernama Ahiru belajar balet. Dia adalah menyenangkan kikuk tetapi berusaha keras seperti orang lain, dan selalu dimarahi dan dibuat sedikit tetapi juga dicintai oleh teman-temannya, Pike dan Ririe.

Ahiru memiliki kakak, anak laki-laki yang ia suka, Myuto. Ia sangat pandai menari, tidak begitu banyak bicara, namun tampan, ia adalah Ahiru Pangeran. Namun, Ahiru merasa mata Myuto lihat kesepian. Hanya sekali, ia akan senang melihat senyumnya Pangeran! Dengan keinginan mereka dalam pikiran, ia terus bekerja keras dengan kursus balet nya. Tapi Myuto memiliki pacar, sangat indah pintar Ru, yang bahkan lebih baik daripada dia di dansa. Untuk berpikir bahwa orang seperti dirinya akan mampu menari dengan Myuto hanyalah sebuah mimpi dalam mimpi yang lain. Akan Ahiru mampu menjadi Putri dan berdansa dengannya Pangeran?

dan masih banyak lagi tuh film kartun animasi jepang yang bagus - bagus, nah sudahkan anda belajar Cara Bermain Point Blank ? kalo belum silahkan coba dulu Daftar Point Blank sebagai langkah awal.

dmikian beberapa daftar film Kartun Jepang yang masih tetap terbaik versi Alabik, semoga dapat bermanfaat dan bisa menonton film Kartun Jepang tersebut.
selamat menikmati
Tags: ,

Mengenai Alabik

Artikel Kartun Jepang - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Kartun Jepang terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...