Tokek Belang - Lagu Sinta Jojo Baru

Tokek Belang - yah judul lagu terbaru sinta dan jojo yang selama ini sukses di Keong Racun dan sekarang sudah mulai merambah kesuksesan dengan hadirnya Lagu Tokek Belang, lagu ini sebuah ciptaan charly ST 12 yang melihat kemampuan dari para dua wanita cantik sinta dan jojo, maka dari itu mungkin charly terinspirasi untuk membuat sebuah lagu dengan judul Tokek Belang.
Tokek Belang
Sinta dan Jojo sudah merasa siap untuk turun ke panggung tarik suara dengan melantunkan lagu Tokek Belang yang diciptakan oleh charly st12 tersebut, sebenarnya apa sih maksud dari lagu tokek belang ini?? santai saja berita akan segera keluar dan kita sebentar lagi bisa menikmati lagu dari sinta dan jojo ini yang berjudul Tokek Belang.

Lagu Tokek Belang diharapkan akan ikut melambung seperti ketenaran mereka di youtube keong racun yang silam, nah sobat mungkin sudah saatnya kita menantikan kabar baik ini dari sinta dan jojo untuk dapat menyanyikan lagu Tokek Belang ini.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Tokek Belang - Lagu Sinta Jojo Baru - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Tokek Belang - Lagu Sinta Jojo Baru terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...