Cara Gandakan Senjata Point Blank

Cara Gandain Senjata Point Blank - game yang satu ini memang tidak ada habisnya dibahas di blog ini, hampir seluruh konten tentang point blank dan beberapa cheat untuk bermain curang dalam permainan PB Online. sekarang sudah bikin lagi Cara Gandakan Senjata di Game Point Blank ini, halah..hanya sedikit tips untuk yang ingin cepat naik level Seperti yang sudah dibahas Cheat Cash Point Blank.

ok tidak seperti Cara Daftar Point Blank yang dibahas karena ini bagi yang sudah benar tahu Cara Bermain Point Blank dan yang sudah Download Point Blank nya. nah yuk ikuti bagaimana Cara Cheat Point Blank untuk gandain senjata ini dalam tutorial singkat Cara Gandakan Senjata Point Blank.

coba anda ikuti tips berikut ini :

1. Tembakan Senjata Point Blank anda kearah lantai
2. Lemparkan atau Buang dengan klik "G" dua kali atau lebih dengan cepat.
3. Ambil senjata yang terlihat sama kamu
4. lakukan beberapa kali langkah tersebut.

nah itulah langkah untuk gandain senjata dalam permainan point blank ini, anda bisa lakukan untuk semua senjata yang ada untuk dicoba siapa tahu bisa berlaku bagi senjata lain. dan Cara Gandain Senjata Point Blank ini teruji untuk senjata kriss sv,AK sopmod,K-2. ok semoga berhasil langkahnya dalam melakukan Cara Gandakan Senjata Point Blank tersebut.salam:)
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Cara Gandakan Senjata Point Blank - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Cara Gandakan Senjata Point Blank terima kasih.

1 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...