Harga Nokia C3

Harga Nokia C3 sedang banyak dicari para pengguna handphone indonesia terutama kaula muda, dengan dikeluarkannya produk nokia baru ini membuat nokia semakin dekat dihati dan semakin banyak pengguna alternatif yang senang dengan Nokia e63 atau e71 dengan kehadiran nokia baru yakni Nokia C3 produk.

Nokia C3 Qwerty Keyboard ini di desain begitu unik dan bagus, apalagi didukung dengan Platform S40 dari symbian yang mengutamakan kecepatan. dan bagi yang suka facebookan nokia C3 sangat cocok selain layarnya lebar dan akses cepat menjadikan nokia yang satu ini menjadi pilihan tepat. bayangkan aplikasi yan didukung oleh nokia c3 seperti Facebook, Twitter, chatting berbagai layanan (YM, Gtalk, Windows Live Messenger, AOL) dan 10 akun push mail (Yahoo, Gmail, Windows Live, dll).

Harga Nokia C3 sangat murah dan terjangkau, hanya dengan menggoroh kocek anda sebesar kisaran Rp. 1160000 - 1310000 anda sudah dapat membawa pulang handphone nokia c3 yang elegan dan fantastis.

nah untuk bentuk dari nokia c3 bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Nokia C3


Harga dan Spesifikasi Nokia C3

Nokia C3

bagaimana?? sudah punya niat buat beli Nokia C3?atau ada pilihan lain untuk membeli Samsung Galaxy S i9000 yang tidak kalah menarik dari Nokia C3 tersebut.
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Harga Nokia C3 - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Harga Nokia C3 terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...