Cara Daftar Point Blank - Cheat Point Blank

Game Online yang bernama Point Blank memang lagi maraknya dikalangan anak muda bangsa ini, bagaimana tidak sebuah game yang mengasah kemampuan dan kerjasama team dalam bermain point blank sangat dituntut, namun masih ada juga teman - teman yang baru dalam permainan game online point blank ini yang belum bisa atau tahu bagaimana cara daftar point blank agar bisa ikutan bermain bersama rekan sejawat.

Cheat Point Blank
nah disini saya akan membahas secara singkat saja dan mudah2an dapat dimengerti penjelasan tentang daftar point blank dan tidak membingungkan anda. tapi ingat yah kalu sudah terdaftar jangan mencari bagaimana Cheat Point Blank yang juga sudah banyak beredar tentang cheat game point blank tersebut, karena dengan bermain curang kita gak akan maksimal dan tidak akan tahu kemampuan kita dan team dalam bekerjasama menyelesaikan suatu misi, jadi saya sarankan maen point blank yang biasa aja jangan pake cheat point blank.

baik sobat udah basa basinya dan anda bisa mengikuti langkah sederhana ini.

1. kunjungi situs game point blank resmi yang beralamatkan di http://www.gemscool.com/registration/index.php dan itu anda sudah menuju ke form pendaftaran point blank ID.

2. isi biodata dan data diri anda secara lengkap seperti yang ada pada gambar dibawah ini.

Cara Daftar Point Blank
3. anda sudah memiliki ID game point blank, selamat anda telah terdaftar dan ikuti langkah selanjutnya yang tertera di situs tersebut.

nah bagaimana??simple kan cara daftar point blank dan anda sudah dapat bermain game online yang lagi ngetrend yakni Point Blank. kalo gak jelas pake aja Kamus Inggris Indonesia untuk diterjemahkan. oh ya dukung saya di hosting murah indonesia indositehost.com dude
selamat menikmati
Tags:

Mengenai Alabik

Artikel Cara Daftar Point Blank - Cheat Point Blank - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh blog Alabik.blogspot.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Cara Daftar Point Blank - Cheat Point Blank terima kasih.

3 comments

  1. saya sudah coba daftar berkali-kali tapi gagal terus,pada form registration dibagian atas tertulis "parm error".
    Saya yakin sudah benar mengisinya,Bisa bantu saya?

  2. ajarin aku cara download Pb yach !?

    nmr Hp aku 085243461393

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...